Modric Perpanjang Daftar Cedera Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Oktober 2015 | 11:58 WIB
Luka Modric
Valerio Pennicino/Getty Images
Luka Modric

Rafael Benitez kini tengah pusing melihat kondisi skuat Real Madrid. Pasalnya, sejumlah pemain mengalami cedera setelah membela negara masing-masing pada jeda pertandingan internasional Oktober 2015.

Benitez sebelumnya telah kehilangan Danilo Luiz da Silva, Pepe, James Rodriguez, Sergio Ramos, dan Daniel Carvajal akibat cedera. Usai mendapat kabar buruk soal kondisi Karim Benzema yang mengalami cedera saat membela Prancis menghadapi Armenia, kini giliran Luka Modric ikut masuk ruang perawatan.

Modric yang membela Kroasia menghadapi Bulgaria, Sabtu (10/10/2015) waktu setempat pada ajang kualifikasi Piala Eropa 2016, digantikan oleh Milan Badelj pada awal babak kedua. Hal ini dikarenakan pemain berusia 30 tahun itu mengalami cedera.

Pelatih Kroasia, Ante Cacic, mengakui bahwa ia tidak ingin memperburuk kondisi fisik Modric. Terlebih mereka juga masih memiliki satu pertandingan lain menghadapi Malta pada Selasa (13/10).

Pertandingan tersebut sangat penting bagi Kroasia. Pasalnya saat ini mereka masih berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup H dan tengah berusaha merebut posisi kedua dari tangan Norwegia yang pada laga terakhir akan menghadapi Italia demi memastikan diri lolos ke putara final Piala Eropa di Prancis pada musim panas 2016.

"Luka merasakan sakit di sekitar pangkal paha dan kami tidak ingin mengambil risiko. Itulah alasan mengapa saya mengganti dia," kata Cacic dikutip dari Marca.

Meskipun belum dipastikan seberapa parah cedera Modric, kabar ini bagaikan mimpi buruk bagi Real Madrid. Selain sudah banyak pemain utama yang cedera, dalam beberapa pekan ke depan Los Merengues juga akan menghadapi partai sulit, seperti menghadapi Paris Saint-Germain dan Celta Vigo. (ver)


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.