Mascherano: Kranevitter Sangat Penting bagi Atleti

By Verdi Hendrawan - Senin, 12 Oktober 2015 | 05:44 WIB
Matias Kranevitter
Wulira.com
Matias Kranevitter

Javier Mascherano menyambut keputusan Ateltico Madrid mendatangkan Matias Kranevitter dari River Plate. Pemain Barcelona itu percaya bahwa Kranevitter akan sangat penting bagi Los Colchoneros.

Di Argentina, Kranevitter dipercaya sebagai penerus Mascherano di skuat tim nasional Argentina. Kemampuan pemain berusia 22 tahun itu pun layak untuk diberi kesempatan bermain di level tertinggi sepak bola Eropa.

Kranevitter kini akan segera bergabung dengan Atletico pada Januari 2016 setelah menyetujui kesepakatan transfer pada musim panas 2015. Mascherano pun percaya Los Colchoneros telah melakukan bisnis besar.

"Kranevitter adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki margin yang sangat signifikan dalam perkembangannya, tetapi dia juga seorang pemain yang sudah memiliki banyak kualitas," kata Mascherano kepada Mundo Deportivo.

"Dia telah memenangkan gelar di Argentina dan di atas segalanya, ia tahu apa yang dibutuhkan untuk bermain bersama tim besar. Apakah dia adalah pembelian baik bagi Atletico? Ya, tanpa diragukan lagi. Sangat tepat bagi Atletico untuk memberinya kontrak," ungkap Mascherano.

Bersama tim utama River Plate sejak 2011, Kranevitter telah meraih segalanya di Amerika Selatan. Ia telah berhasil memenangkan Liga Argentina, Piala Super Argentina, Piala Libertadores, Piala Sudamericana, Suruga Bank Championship, dan Piala Super Euroamericana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.