Ronaldo Terlibat Cinta Lokasi?

By Wieta Rachmatia - Senin, 12 Oktober 2015 | 07:34 WIB
Cristiano Ronaldo, terpikat lawan mainnya di iklan parfum.
CR7 Footwear/Getty Images
Cristiano Ronaldo, terpikat lawan mainnya di iklan parfum.

Entah sudah berapa wanita yang pernah digandeng Cristiano Ronaldo. Sejak berpisah dengan model Irina Shayk, Ronaldo dikabarkan memiliki hubungan dekat dengan beberapa wanita.

Rumor terkini menyebutkan bahwa Ronaldo tengah menjalin asmara dengan model Spanyol, Claudia Sanchez. Menurut Dailymail, keduanya bertemu saat syuting iklan parfum terbaru Ronaldo yang diberi nama "Legacy".

Sanchez merupakan lawan main Ronaldo di dalam iklan tersebut. Setelah pembuatan iklan, baik Sanchez maupun Ronaldo saling mengungkapkan kekaguman.

Usia Sanchez dengan Ronaldo terpaut tujuh tahun. Sanchez masih berusia 23 tahun, sedangkan Ronaldo berusia 30 tahun.

Mereka pun sempat mengunggah foto bersama memalui situs jejaring sosial. "Suatu kehormatan," tulis Sanchez dalam akun Instagram saat memamerkan fotonya dengan Ronaldo.

Kabarnya, Sanchez dan Ronaldo kerap jalan bareng setelah pembuatan iklan tersebut. Media juga berhasil mendapatkan foto keduanya tengah bersama.

Sebelumnya, Ronaldo pernah menjalin asmara dengan model Alice Goodwin, Gemma Atkinson, dan Shayk. Namun hubungan dengan Shayk yang dimulai pada 2010, berakhir pada Januari 2015. Ronaldo dituding mengkhianati Shayk.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : dailymail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.