Real Madrid Ungkap Cedera yang Dialami Benzema

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 11 Oktober 2015 | 00:31 WIB
Karim Benzema
Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Karim Benzema

Real Madrid telah mengungkap cedera yang dialami oleh Karim Benzema saat membela Prancis menghadapi Armenia, Jumat (9/10/2015). Striker berusia 27 tahun itu didiagnosis mengalami cedera otot yang lumayan serius.

Benzema berhasil mencetak dua gol kemenangan Prancis dalam kemenangan 4-0 atas Armenia. Tetapi jelang akhir pertandingan, mantan pemain Olympique Lyonnais itu mengalami cedera dan harus digantikan oleh Olivier Giroud pada menit ke-81.

"Berdasarkan hasil tes pada hari ini oleh tim medis Real Madrid, dapat kami konfirmasi bahwa Benzema mengalami cedera otot bisep pada kaki kiri," tulis ofisial Real Madrid di situs resmi klub, Sabtu (10/10/2015). 

Namun, tim medis Real Madrid tidak menyertakan berapa lama waktu pemulihan cedera yang dialami Benzema di dalam laporan mereka. Menurut media-media di Spanyol, Benzema akan beristirahat selama tiga bulan.

Hal ini tentu menjadi sebuah kerugian besar bagi Real Madrid. Pasalnya sejauh ini Benzema merupakan pemain tersubur Los Merengues di La Liga Spanyol dengan koleksi enam gol.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X