James: Pemulihan Berjalan Baik, tetapi...

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 10 Oktober 2015 | 19:40 WIB
James Rodriguez
Denis Doyle/Getty Images
James Rodriguez

Gelandang James Rodriguez mengatakan bahwa masa pemulihan cederanya berjalan dengan baik. Namun, pemain asal Kolombia itu mengaku belum tahu apakah ia sudah bisa kembali memperkuat Real Madrid pada atau tidak pada pertandingan selanjutnya saat menjamu Levante, Sabtu (17/10/2015) di Santiago Bernabeu.

James menderita cedera paha saat membela Kolombia menghadapi Peru pada Rabu (9/9/2015). Berdasarkan pemeriksaan, pemain berusia 24 tahun itu hanya membutuhkan waktu 10 hari untuk pulih dari cederanya.

Akan tetapi, hingga satu bulan setelah mengalami cedera, James tidak kunjung kembali pulih untuk memperkuat Real Madrid. Pemilik gol terbaik di Piala Dunia 2014 itu juga belum bisa menentukan kapan dirinya akan kembali tampil di lapangan pertandingan.

"Pemulihan berjalan dengan baik. Tetapi saya belum tahu apakah sudah bisa bermain pada pertandingan berikutnya. Sepertinya saya masih membutuhkan waktu," kata James kepada Marca di luar kompleks pelatihan Valdebebas dikutip dari Football Espana.

Selain soal perkembangan fisiknya, James juga berbicara tentang perselisihan yang terjadi antara pelatih Rafael Benitez dan Sergio Ramos.

"Apa yang terjadi dengan Ramos? Saya tidak tahu apa-apa. Namun, suasana yang ada di dalam skuat baik-baik saja," ungkap James.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X