Penyerang Atletico Absen karena Usus Buntu

By Jalu Wisnu Wirajati - Jumat, 9 Oktober 2015 | 05:19 WIB
Penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto.
Dok. Atletico Madrid
Penyerang Atletico Madrid, Luciano Vietto.

Luciano Vietto harus absen membela Atletico Madrid selama satu bulan lantaran baru saja menjalani operasi usus buntu, Kamis (8/10/2015). 

Pahlawan Atletico pada laga derbi versus Real Madrid, Minggu (4/10/2015), itu merasakan ketidaknyamanan di perutnya pada Selasa lalu. Hal tersebut membuat dia tidak ikut serta berlatih bersama rekan-rekannya. 

Vietto lalu menjalani pemindaian. Dari hasil diagnosis, dia mengalami masalah di usus buntunya sehingga harus dioperasi. 

Kamis pagi, Vietto menjalani operasi di Monteprincipe Hospital, Madrid. Operasi itu berjalan lancar, tetapi Vietto harus absen membela timnya selama 3-4 pekan. 

"Segalanya berlangsung baik. Aku berharap akan bisa segera kembali ke tim," kata Vietto di situs resmi klub. 

Vietto baru didatangkan Atletico dari Villarreal pada bursa transfer musim panas lalu. Dia sudah 4 kali tampil di La Liga dan mencetak satu gol, yakni saat derbi. 


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X