Ancelotti Ramal Masa Depan Ronaldo

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 7 Oktober 2015 | 21:15 WIB
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
CURTO DE LA TORRE / AFP
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku yakin Cristiano Ronaldo akan mengakhri kariernya di Santiago Bernabeu.

Ronaldo membela El Real sejak 26 Juni 2009. Sejauh ini, bintang asal Portugal tersebut berhasil menikmati sejumlah gelar prestesius diantaranya trofi Liga Champions, Piala Super UEFA, dan Piala Dunia Antarklub. Tak berlebihan juga jika Ronaldo disebut sebagai legenda Madrid. Ia baru saja melewati rekor Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Santiago Bernabeu.

Terlepas dari itu, Ronaldo mulai dilirik Manchester United dan Paris Saint-Germain yang tertarik meminang bintang asal Portugal tersebut. Padahal, Ronaldo masih terikat kontrak bersama Madrid hingga 2018. Terkait hal tersebut, Ancelotti mengaku yakin Ronaldo takkan meninggalkan Madrid.

"Saya tak bisa membayangkan dia pergi dari Real Madrid. Menurut saya, dia akan berada di Madrid hingga akhir kariernya. Semua orang di klub mencintainya," kata Ancelotti.

Dalam kesempatan itu, Ancelotti juga membicarakan soal Angel Di Maria. Pemain asal Argentina tersebut memilih hijrah ke PSG setelah gagal bersinar di Manchester United pada musim lalu. "Di Maria akan membantu kemajuan PSG karena dia bermain sebagai tim lebih dari siapa pun. Dia bukan pemain egois," tutur Ancelotti.

"Saya memainkan dia di lini tengah Madrid karena kami perlu menemukan solusi setelah Sami Khedira mengalami cedera. Dia bermain sangat baik di tengah. Namun, menurut saya, itu bukan posisi terbaiknya. Dia bisa lebih baik di lini depan. Dia bisa bermain sebagai winger dan penyerang tengah," sambungnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.