Barcelona Incar Pemain di Januari

By Rabu, 7 Oktober 2015 | 15:00 WIB
Nolito, jadi incaran Barca untuk bursa transfer Januari 2016.
Miguel Riopa/AFP
Nolito, jadi incaran Barca untuk bursa transfer Januari 2016.

Barcelona tengah melihat pemain potensial untuk digaet pada bursa transfer Januari 2016. Larangan terhadap Barca untuk merekrut pemain akan segera berakhir sehingga memudahkan mereka untuk merekrut pemain.

Sekretaris Teknis Barcelona, Robert Fernandez, mengakui bahwa serangkaian cedera yang dialami pemainnya telah melemahkan skuat Luis Enrique.

Situasi ini mendorong mereka untuk merekrut pemain baru meski cukup sulit mencari kandidat yang tepat di pertengahan musim ini.

“Kami punya waktu untuk berpikir jika ingin mengontrak seseorang dan hal itu paling penting,” ujar Fernandez dalam wawancara dengan Radio Catalunya.

Saat ini, Barca kehilangan beberapa pemain akibat dihantam cedera, antara lain Andres Iniesta, Thomas Vermaelen, Rafinha, dan sang megabintang, Lionel Messi.

Dua pemain anyar, Arda Turan dan Aleix Vidal, baru bisa masuk pada Januari 2016.

“Kami akan baik-baik saja bila tanpa cedera, tetapi tak dapat disangkal bahwa masalah ini melemahkan tim. Kami melihat kemungkinan mengontrak seseorang, tapi kami harus sangat tenang,” kata Fernandez.

Salah satu pemain yang diincar Barca saat ini adalah penyerang Celta Vigo, Nolito.

Sebelumnya sempat mencuat isu bahwa penyerang berusia 28 tahun ini bakal direkrut Barcelona, tapi hal itu dibantah Nolito karena Barca belum pernah melakukan kontak apa pun dengannya maupun klub Celta.

Penampilan Nolito tengah mengilap dengan torehan lima gol hingga pekan ketujuh.


Editor :
Sumber : Harian BOLA 7 Oktober 2015


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.