Kovacic Mengaku Gembira Bisa Tinggalkan Inter

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 7 Oktober 2015 | 06:44 WIB
Mateo Kovacic
Alex Caparros/Getty Images
Mateo Kovacic

Gelandang baru Real Madrid, Mateo Kovacic, mengaku bahwa dirinya merasa senang bisa meninggalkan Inter Milan. Pemain asal Kroasia itu merasa pelatih Roberto Mancini tidak menginginkan dirinya di dalam skuat.

Kovacic diboyong Real Madrid pada musim panas 2015 dengan harga 35 juta euro dari Inter. Meskipun peluangnya bermain menjadi semakin kecil, gelandang berusia 21 tahun itu merasa senang dan tersanjung bisa bergabung dengan klub seperti Los Merengues.

"Suatu kehormatan bagi saya untuk bermain bersama Inter, tetapi tanpa ada keraguan Real Madrid berada di level yang lebih tinggi. Di Italia, sesi pelatihan benar-benar membosankan dan bahkan terkadang tidak menggunakan bola," kata Kovacic dikutip dari Football Italia.

"Saya tidak punya hubungan dengan Mancini, baik positif ataupun negatif. Saya tidak yakin bahwa ia menginginkan saya berada di dalam skuat. Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan ketika saya hengkang," ungkapnya.

"Dalam hal apa pun, saya sangat senang meninggalkan Inter karena saya tidak tahu bagaimana akan berakhir seperti apa di sana. Ketika saya pergi, Mancini mengatakan bahwa dirinya kecewa. Namun, sejujurnya selama saya berada di dalam skuat, saya tidak pernah mendapat kesan yang sama."

"Saya meninggalkan Inter yang bermain bukan untuk meraih gelar dan bergabung dengan Real Madrid sebagai klub yang selalu berjuang untuk memenangkan segalanya dengan mentalitas yang super," sebut Kovacic.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.