Dikritik Benitez, Sergio Ramos Menyerang Balik

By Jalu Wisnu Wirajati - Rabu, 7 Oktober 2015 | 05:44 WIB
Sergio Ramos
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Sergio Ramos

Sergio Ramos menanggapi kritik yang datang dari Rafael Benitez saat Real Madrid ditahan imbang Atletico Madrid pada Minggu (4/10/2015). Bek berusia 29 tahun itu merasa tidak terima dengan kritik tersebut dan menyerang balik keputusan sang pelatih dalam laga Derbi Madrid itu.

Benitez mengatakan bahwa penalti yang didapatkan oleh Atletico sepenuhnya kesalahan Sergio Ramos. Meskipun penalti tersebut gagal dimanfaatkan Antoine Griezmann berkat kegemilangan Keylor Navas, pernyataan tersebut membuat Ramos tersinggung.

"Tidak apa-apa untuk berbicara tentang kesalahan saya, tapi bagaimana pergantian pemain yang dilakukan Benitez," kata Ramos kepada Sport.

"Kita semua pernah membuat kesalahan, tetapi tidak ada seorang pun yang melakukannya dengan sengaja. Kesalahan saya adalah tidak dapat berbuat banyak atas hasil akhir dan itu berlaku bagi kami semua, pemain dan pelatih," ungkap Ramos.

"Kesalahan yang saya lakukan di sepanjang karier telah membantu saya sebagai pembelajaran. Itu adalah kesalahan konyol, itu saja, tidak ada keharusan untuk mendapami hal tersebut lebih jauh."

Ramos menyerang balik keputusan Benitez dalam menggunakan kesempatan menurunkan pemain pengganti. Mantan bek Sevilla itu mempertanyakan keputusan menurunkan pemain yang tidak membuat Real Madrid bisa mendapatkan gol tambahan, seperti mengeluarkanKarimBenzena dan memasukan Mateo Kovacic paa menit ke-77.

"Jika Anda unggul satu gol, Anda merasa memiliki kendali permainan, mengapa bukannya mencari gol kedua. Kami justru tampil di bawah tekanan untuk mempertahankan keunggulan. Hal itu yang membuat Atleti memiliki peluang menyamakan kedudukan," sebut Ramos.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.