Benitez: Hamsik Tidak Lagi Lebih Hebat dari Bale

By Jalu Wisnu Wirajati - Selasa, 6 Oktober 2015 | 19:24 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Saat masih menangani Napoli, Rafael Benitez pernah menyatakan Marek Hamsik lebih hebat dari Gareth Bale. Kini ia berstatus sebagai pelatih Real Madrid dan pernyataan tersebut kembali dipertanyakan kepadanya.

"Mengenai pernyataan mengenai Hamsik lebih baik dari Bale, saya memang mengatakannya. Akan tetapi, ini semua tentang apa yang Anda miliki. Apapun kepunyaan Anda selalu menjadi yang terbaik," ujar Benitez, Selasa (6/10/2015)

Meski sudah menangani Los Blancos, Benitez mengakui tetap mengagumi mantan anak asuhnya, Gonzalo Higuain. Kendati demikian, ia tidak mengisyaratkan untuk membawa kembali Higuain ke Santiago Bernabeu.

"Higuain? Ia pemain fenomenal. Saya selalu berharap yang terbaik untuknya," ucapnya.

Rafa juga menyinggung alasannya merekrut Mateo Kovacic dari Inter Milan ke Madrid. "Saya cukup mengenalnya. Saya juga sudah punya keinginan merekrutnya ke Napoli. Ia pemain dengan masa depan cerah," tutur pelatih berusia 55 tahun ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.