Neymar Mengganti Pola Diet

By Firzie A. Idris - Selasa, 6 Oktober 2015 | 07:09 WIB
Neymar, mengubah pola makannya agar bisa bermain lebih bagus.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Neymar, mengubah pola makannya agar bisa bermain lebih bagus.

Akibat skorsing, Neymar dipastikan tak akan bisa membela tim nasional Brasil dalam laga Kualifikasi Piala Dunia melawan Cile dan Venezuela. Namun striker milik Barcelona itu akan memanfaatkan waktu liburnya guna memulai diet baru yang bisa membantu memperbaiki penampilannya di lapangan hijau.

Menurut berita yang dimuat situs Goal, Neymar ingin mengubah pola makannya. Ia juga akan berusaha memperbaiki kondisi fisiknya.

Kabarnya, Neymar telah memberikan perintah khusus kepada koki pribadinya untuk menyiapkan makanan diet yang lebih seimbang berdasarkan saran dari ahlo gizi. Sebagai catatan, ahli gizi yang sama juga membantu Lionel Messi mengubah kebiasaan makannya usai Piala Dunia 2014.

Keinginan Neymar untuk mendongkrak performa fisiknya timbul setelah menyadari dirinya tidak bermain maksimal musim ini. Ia memang mampu mencetak empat gol dalam enam partai La Liga 2015/16, tetapi permainannya tidak seciamik pada kompetisi 2014/15.

Mengingat Messi bakal absen cukup lama, Neymar diharapkan bisa mengambil alih peran sebagai mesin gol di kubu Barcelona.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Goal


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.