Tuhan Bantu Keylor Navas Tepis Penalti Atletico

By Ade Jayadireja - Senin, 5 Oktober 2015 | 19:26 WIB
Keylor Navas
Getty Images
Keylor Navas

Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mensyukuri hasil imbang 1-1 kontra Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (4/10/2015). Ditambah lagi, ia melakukan penyelamatan gemilang dalam laga derbi tersebut dengan menahan tendangan penalti Antoine Griezmann.

Aksi penyelamatan Navas terjadi pada menit ke-22.  Pria asal Kosta Rika itu bergerak cepat ke kiri gawangnya untuk menahan bola hasil sepakan Griezmann.

"Itu adalah sesuatu yang saya pelajari. Tuhan berada di pihak saya dan Tuhan membantu saya membuat keputusan saat menghalau bola," tutur Navas seperti dikutip laman resmi klub.

"Kamu harus membumi untuk membantu tim. Itu adalah tendangan yang rumit, tetapi saya beruntung bisa menahannya," sambung Navas.

Hasil imbang membuat Real Madrid gagal memuncaki klasemen La Liga. Mereka harus puas berada di peringkat kedua dengan 15 poin. Adapun Atletico tetap berada di tangga kelima dengan 13 poin.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.