Keylor Navas Sebut Real Madrid Ceroboh

By Weshley Hutagalung - Senin, 5 Oktober 2015 | 06:09 WIB
Aksi Keylor Navas saat menghentikan eksekusi tendangan penalti Antoine Griezmann.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Aksi Keylor Navas saat menghentikan eksekusi tendangan penalti Antoine Griezmann.

Real Madrid melewatkan kesempatan untuk kembali menguasai klasemen La Liga setelah hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 saat bertandang ke Estadio Vicente Calderon di laga el derbi Madrileno menghadapi Ateltico Madrid. Los Merengues bermain buruk hingga kiper Keylor Navas menyebut timnya tampil ceroboh.

Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu pada menit kesembilan melalui tandukan Karim Benzema. Atletico baru bisa membalas pada menit ke-83 melalui Luciano Vietto.

Pada menit ke-22, Atletico sempat memiliki peluang mencetak gol melalui eksekusi tendangan penalti Antoine Griezmann yang berhasil diselamatkan oleh Navas. Begitu juga menjelang pertandingan berakhir, kiper aasl Kosta Rika itu kembali menjadi penyelamat Los Merengues dari kekalahan.

Selain itu, meskipun Real Madrid menguasai pertandingan lebih banyak, jumlah peluang Cristiano Ronaldo dkk sangat sedikit. Los Merengues hanya memiliki sembilan percobaan dengan dua di antaranya yang mengarah tepat ke gawang Atletico.

Kondisi tersebut membuat Navas menilai bahwa Real Madrid tampil sangat ceroboh. Los Merengues harus membayar mahal atas penampilan buruk di pertandingan sebesar derbi Madrid yangmenjadi penyebab kegagalan meraih kemenangan sekaligus menguasai klasemen La Liga.

"Kami mencari kemenangan dan kami berada di jalur untuk meraihnya. Namun, pada akhirnya kami ceroboh dan hanya meraih satu poin. Kami harus segera bangkit. Kami mencoba untuk bermain, mereka tampil defensif dan menunggu kesalahan kami," kata Navas kepada Canal+ dikutuip dari Marca.

Navas pun berkomentar tentang keberhasilannya menggagalkan penalti Griezmann. "Kami telah mengamati banyak tendangan penalti, melatih diri untuk mengatasinya, dan Tuhan berada di sana untuk membantu saya dengan cara yang benar," ucap kiper berusia 28 tahun itu.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca, Canal+


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.