James Rodriguez Absen Lebih Lama

By Wieta Rachmatia - Minggu, 4 Oktober 2015 | 22:35 WIB
James Rodriguez, bakal absen tiga pekan lagi.
Angel Martinez/GettyImages
James Rodriguez, bakal absen tiga pekan lagi.

James Rodriguez dikabarkan tak akan membela Real Madrid dalam laga derbi melawan Atletico Madrid (4/10). Gelandang berusia 24 tahun itu bahkan tak akan bisa merumput selama tiga pekan ke depan.

Menurut situs Sport, James ternyata belum seratus persen pulih dari cedera otot paha. Kondisinya kembali memburuk setelah mengikuti sesi latihan tim pada Kamis (1/10).

"Pada Kamis, kami berlatih dengan beberapa pemain cedera dan ia merasakan nyeri di bagian yang sebelumnya bermasalah. Jelas dia belum siap merumput bersama kami, atau tim nasional Kolombia," jelas pelatih Real Madrid, Rafael Benitez.

"Masalahnya memang tidak serius. Sebelumnya, kami berharap dia siap tampil dalam pertandingan melawan Atletico. Namun setelah melakukan tes, dia ternyata belum siap," ujar mantan arsitek tim Liverpool tersebut.

Selain absen dalam partai derbi Madrid, James juga diprediksi tak akan bisa membela skuat Kolombia dalam pertandingan melawan Peru (8/10) dan Uruguay (13/10). Keduanya merupakan partai Kualifikasi Piala Dunia.

"Untungnya, dokter tim nasional Kolombia dan pelatih Jose Pekerman tengah berada di Madrid. Mereka telah diberikan informasi, dan semuanya jelas," ujar Benitez.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.