Sevilla Pantas Menang Atas Barcelona

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 4 Oktober 2015 | 04:15 WIB
Unai Emery
Getty Images
Unai Emery

Pelatih Sevilla, Unai Emery, menegaskan timnya layak memetik kemenangan atas Barcelona, Sabtu (3/10/2015) dini hari WIB, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Absennya sosok Lionel Messi dan Andres Iniesta benar-benar menjadi kerugian besar bari Barcelona. Tanpa kedua pemain tersebut Sevilla sanggup unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Michael Krohn-Dehli dan Vincente Iborra sebelum Neymar mencetak satu gol balasan dari titik penalti.

"Ada beberapa kesempatan di mana kami berusaha dan layak mendapatkan kemenangan namun tidak terjadi. Hari ini kesempatan itu nyata," kata Emery.

Menurut Emery, pada laga tersebut, timnya sudah menunjukkan sinergi saat  menyerang dan bertahan. Pasukan Emery menemukan intensitas yang dibutuhkan. 

"Kemenangan ini memberikan kepercayaan diri bagi anak asuhnya meski kehilangan beberapa pemain penting. Pada laga-laga berikutnya, saya  berharap kami bisa bermain lebih intens dan agresif," tutur dia. 


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.