Enrique Heran Barca Cuma Bikin Satu Gol

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 4 Oktober 2015 | 08:00 WIB
Salah satu ekspresi Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pada laga Primera Division melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015).
CRISTINA QUICLER/AFP
Salah satu ekspresi Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pada laga Primera Division melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015).

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengungkapkan kekecewaannya usai timnya dibekuk tuan rumah Sevilla dengan skor 1-2, pada lanjutan Primera Division di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (3/10/2015).

Pada partai tersebut, Sevilla sukses menekuk Luis Suarez dkk dengan kedudukan 2-1. Dua gol tuan rumah disumbangkan oleh Michael Krohn-Dehli dan Vicente Iborra. Sedangkan, Barcelona memperkecil kedudukan lewat eksekusi penalti Neymar.

Menurut catatan WhoScored, sebenarnya Barcelona bermain lebih dominan. Azulgrana  tercatat melepaskan 28 tendangan dengan sembilan di antaranya tepat sasaran.

Akan tetapi, berbagai upaya Barcelona tidak membuahkan hasil. Mereka pun harus menerima kekalahan kedua di kompetisi La Liga musim ini.

"Itu adalah pertandingan di mana kami memiliki banyak peluang. Ini hampir tidak bisa dipercaya bahwa kami mengakhiri laga dengan hanya mencetak satu gol," ujar Enrique, seperti dikutip dari situs resmi Barcelona.

"Anda harus mengucapkan selamat kepada Sevilla atas upaya dan hasil akhir yang mereka raih," kata Enrique.

Pelatih Sevilla, Unai Emery, menyatakan timnya memang pantas meraih kemenangan atas Barcelona.

"Dalam beberapa kesempatan, kami telah berupaya dan kami pantas untuk menang, tetapi ternyata tidak. Hari ini, kesempatan itu ternyata ada," ujar Emery.

"Kami menemukan sinergi dalam bermain, baik saat menyerang dan bertahan. Tim ini telah menemukan intensitas yang diperlukan. Berjuang melawan Barcelona itu biasa, tetapi saya pikir kami pantas menang," tutur Emery.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Barcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.