Halilovic Kecewa Barcelona Tidak Beli Kovacic

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 5 September 2015 | 20:25 WIB
Alen Halilovic (tengah)
Mike Hewitt/Getty Images
Alen Halilovic (tengah)

Gelandang muda Barcelona, Alen Halilovic, mengaku kecewa dengan kebijakan transfer Blaugrana yang tidak berusaha mendatangkan gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic, pada musim panas 2015.

Pada sepanjang bursa transfer musim panas 2015, Barcelona beberapa kali dikabarkan tengah berusaha mendekati Mateo Kovacic. Akan tetapi hal tersebut tidak kunjung menjadi kenyataan dan Blaugrana justru memilih mendatangkan Arda Turan dan Aleix Vidal.

Kovacic kini telah resmi bergabung bersama Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu didatangkan Los Merengues dari Inter dengan harga 35 juta euro (Rp 552 miliar).

Transfer tersebut membuat Alen Halilovic merasa kesal. Gelandang muda yang kini tengah dipinjamkan ke Sporting Gijon itu mengaku percaya bahwa Kovacic akan sangat penting bagi Barcelona.

"Saya tidak tahu mengapa Barca tidak membeli Kovacic. Dia adalah pemain yang sangat baik dan sangat penting untuk masa depan Barcelona," kata Halilovic kepada Cadena SER.

Selain itu, Halilovic juga mengomentari pengalaman barunya bersama Sporting Gijon. Pemain berusia 19 tahun itu percaya bahwa segala yang ada di dalam skuat Rojiblancos akan membantu perkembangannya menjadi pemain yang lebih baik.

"Saya sangat senang berada di sini. Sporting adalah klub besar, dengan para pemain bagus dan pelatih yang baik," ungkap Halilovic.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Cadena Ser, FOOTBALL ESPANA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X