Pique Ingin Selfie Bareng Barrack Obama

By Aloysius Gonsaga - Sabtu, 5 September 2015 | 18:59 WIB
Gerard Pique bermimpi melakukan Selfie dengan Presiden Amerika, Barrack Obama.
Paolo Bruno/Getty Images
Gerard Pique bermimpi melakukan Selfie dengan Presiden Amerika, Barrack Obama.

Setiap orang tentu memiliki impian dalam hidupnya. Tak terkecuali dengan Gerard Pique yang bermimpi untuk selfie bareng Barrack Obama.

Keinginan 'gila' itu diungkapkan Pique dalam sebuah sesi wawancara dengan La Energía de La Roja. Pique mengaku sangat kagum dengan orang nomor satu di Amerika Serikat itu.

"Saya ingin melakukan selfie dengan Barack Obama. Saya memandang dia sebagai seorang yang transgresif yang telah memecahkan semuanya," kata Pique seperti dikutip Sport.

"Karena dia presiden kulit hitam pertama dalam sejarah Amerika Serikat, dan juga mandat dirinya membuktikan bahwa dia adalah panutan yang harus diteladani," tambah kekasih penyanyi terkenal Shaqira itu.

Impian tersebut tentu tidak akan mudah untuk diwujudkan Pique. Apalagi sebagai presiden Amerika, Obama memiliki protokoler yang ketat.

Mampukah Pique mewujudkan impiannya tersebut? Kita tunggu saja.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X