Madrid Sudah Lirik Rafael Benitez Sejak 2009

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 21:59 WIB
Real Madrid rupanya tertarik menjadikan Rafael Benitez sebagai pelatih sejak tahun 2009.
Angel Martinez/Getty Images
Real Madrid rupanya tertarik menjadikan Rafael Benitez sebagai pelatih sejak tahun 2009.

Real Madrid rupanya sudah mengincar jasa pelatih Rafael Benitez sejak tahun 2009 lalu. Setidaknya, hal tersebutlah yang diungkapkan presiden klub, Florentino Perez.

Rencana itu sebenarnya ingin diwujudkan Perez ketika ia terpilih kembali menjadi orang nomor satu klub. Namun, Benitez saat itu memutuskan untuk tidak menerima tawaran Perez dan klub kota kelahirannya tersebut.

Sang pelatih baru musim ini bersedia menerima tawaran menjadi pelatih anyar Real Madrid. Benitez menggantikan Carlo Ancelotti yang diberhentikan karena tidak mampu mempersembahkan gelar musim lalu.

"Benitez adalah sosok yang terbaik untuk Madrid saat ini. Dia mengenal budaya, nilai-nilai, dan juga klub ini. Saya sempat memikirkannya pada tahun 2009 dan menawarkan pekerjaan," kata Benitez seperti dikutip Sport.

"Keadaan tidak mengizinkan karena dia baru saja menandatangani kontrak baru di Liverpool dan tidak mungkin meninggalkan mereka. Benitez adalah orang Spanyol dan dia seorang Madridista," tegas Perez.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X