Messi Dinilai Setia kepada Barcelona

By Firzie A. Idris - Jumat, 4 September 2015 | 20:21 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Dok. Getty Images
Penyerang Barcelona, Lionel Messi.

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, dinilai takkan meninggalkan Camp Nou. Messi dipercaya pensiun bersama Barcelona. Hal tersebut disampaikan Direkrut Olahraga, Robert Fernandez.

Messi merupakan pemain didikan La Masia. Bintang asal Argentina tersebut berhasil meraih beberagai gelar bergensi  baik gelar pribadi maupun bersama El Barca.

Dalam beberapa musim terakhir, kesetiaan Messi kepada Barcelona mulai digoyang. Sejumlah klub termasuk Paris Saint-Germain dan Manchester City dikabarkan tertarik meminangnya. Namun sampai saat ini, Messi masih bertahan bersama Barcelona.

"Messi akan bermain bersama klub selamanya. Dia masih bisa bermain beberapa tahun lagi. Orang lain berpikir tidak," kata Fernandez.

"Namun, dia bergitu cerdas dan tahu posisi yang tepat saat berada di lapangan. Saat orang mulai dewasa, mereka kehilangan sesuatu. Namun, dia cukup pintar untuk menunjukkan penampilan luar biasa. Dia memiliki karunia tersebut," sambungnya.

 


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.