Real Madrid Kapok Kejar De Gea

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 3 September 2015 | 19:30 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Real Madrid berhenti mengejar David De Gea. Mereka tak mau lagi berurusan dengan Manchester United selaku pemilik sang kiper.

Hubungan Madrid dan United memburuk setelah gagal terlaksananya transfer De Gea pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2015, Selasa (1/9/2015). Hal tersebut terjadi karena dikabarkan terdapat beberapa masalah administratif.

Dalam pernyataan resmi klub, United mengatakan bahwa Madrid tidak mengunggah dokumen De Gea ke pengelola Liga Spanyol (LFP) tepat waktu. El Real pun menyebut kubu Manhcester Merah tidak serius melego kiper berusia 27 tahun itu ke Santiago Bernabeu.

Hal tersebut bikin Madrid kapok. Menurut kabar yang dilansir Marca, mereka tak akan bernegosiasi lagi dengan Setan Merah soal transfer De Gea.

De Gea berada di rumah kekasihnya, Edurne Garcia, di Madrid, saat hari terakhir bursa transfer musim panas. Hal tersebut diungkapkan oleh pengamat sepak bola Spanyol, Guillem Balague.

"Semuanya sudah diselesaikan dan semua orang menunggu. David De Gea sedang berada di rumah kekasihnya di Madrid, dan Presiden Real Madrid Florentino Perez ada di Santiago Bernabeu," ujar Balague.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.