De Gea Gagal Gabung, Benitez Ogah Komentar

By Aloysius Gonsaga - Kamis, 3 September 2015 | 18:00 WIB
Kiper Manchester United, David de Gea
Dok. Getty Images
Kiper Manchester United, David de Gea

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, menolak berkomentar soal kegagalan klubnya merekrut kiper David de Gea dari Manchester United.

De Gea batal pindah ke Santiago Bernabeu pada Senin (31/8/2015) tengah malam waktu Spanyol, yang merupakan batas akhir transfer di negara tersebut. Saling tuding pun terjadi antara kedua klub, karena Madrid mengklaim United sebagai biang kegagalan transfer karena terlambat menyelesaikan semua urusan administrasi. Sebaliknya, United menyalahkan Los Blancos.

Benitez mengaku tidak peduli dengan hal tersebut. Pelatih asal Spanyol tersebut mengaku hanya fokus mengembangkan pemain yang ada saat ini.

"Saya tidak berkomentar apapun (soal De Gea). Saya bekerja untuk Real Madrid dan hanya fokus dengan pemain yang saya miliki," kata Benitez di sela forum pelatih elite UEFA yang digelar di Nyon, Jumat (4/9/20915).

"Menurut saya, kami semua tenang dan berpikir soal pertandingan kami selanjutnya," sambungnya.

Dalam forum pelatih elite UEFA, Benitez bergabung dengan beberapa mantan pelatih Madrid seperti Jose Mourinho dan Carlo Ancelotti.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X