Ayah Keylor Navas Mengecam Media

By Wieta Rachmatia - Kamis, 3 September 2015 | 08:04 WIB
Keylor Navas, layak menjadi palang pintu terakhir Real Madrid.
VI Images/Getty Images
Keylor Navas, layak menjadi palang pintu terakhir Real Madrid.

Kegagalan transfer David De Gea ke Real Madrid berimbas kepada nasib Keylor Navas. Gara-gara keterlambatan dokumen, Navas juga batal hijrah ke Manchester United.

Namun menurut sang ayah, Freddy Navas, media Spanyol tidak selayaknya membesar-besarkan masalah ini. Menurutnya, gawang Madrid sudah cukup aman dijaga Keylor.

Freddy menganggap media Spanyol terlalu fokus pada De Gea karena mereka tak menginginkan kiper asal Kosta Rika menjadi palang pintu terakhir Madrid.

"Mereka menginginkan kiper Spanyol guna menjaga gawang Madrid. Memiliki kiper asal Kosta Rika seperti Keylor sepertinya tidak bisa diterima oleh sebagian pihak," ujar Freddy kepada Marca.

"Namun sesungguhnya, mereka menyadari bahwa Keylor adalah yang terbaik. Mereka hanya terlalu sombong untuk menerimanya," kata sang ayah.

Menurut Freddy, saat ini Keylor mendapat dukungan dari semua pemain Madrid. Mereka menganggapnya layak menjadi kiper utama Los Blancos.

"Dia memberitahu saya bahwa dirinya mendapatkan dukungan dari semua rekan setimnya. Marcelom Cristiano Ronaldo, James, dan pemain lain menyukai Keylor karena dia pendiam dan rendah hati," tutur Freddy.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X