Sergio Ramos: Keylor Navas Harus Bersikap Tenang

By Firzie A. Idris - Rabu, 2 September 2015 | 17:13 WIB
Keylor Navas (bawah)
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Keylor Navas (bawah)

Kabar mengenai transfer David De Gea menuju Real Madrid tentu akan sangat mengganggu fokus Keylor Navas sebagai kiper utama Los Merengues. Tetapi, Sergio Ramos telah meminta kiper asal Kosta Rika itu untuk bersikap tenang dalam menghadapinya.

Hal ini dikarenakan Navas menjadi bagian dari transfer De Gea dari Manchester United. Namun, kepindahan tersebut gagal terwujud karena keterlambatan penyerahan berkas transfer kepada Badan Liga Spanyol, LFP, hingga batas akhir waktu yang telah ditentukan.

Meski tetap bertahan di Madrid, hal tersebut berpotensi membuat fokus Navas terganggu dan merasa posisinya tidak terlalu diinginkan oleh klub. Ramos mencoba memberikan nasihat dan dukungan kepada Navas dan juga Kiko Casilla untuk bisa meraih sukses bersama Los Merengues.

"Madrid memiliki dua kiper hebat. Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang pemain yang tidak bermain untuk Madrid. Hal tersebut akan sangat tidak hormat bagi Navas dan Casilla," kata Ramos kepada Marca.

"Saya senang dengan para pemain yang kami miliki. Keylor harus bersikap tenang. Dia telah bermain dan merasakan kasih sayang dari fans pada laga melawan Real Betis," lanjutnya.

Ramos juga mengatakan bahwa dengan kekuatan yang dimiliki Real Madrid saat ini, ia yakin tim memiliki peluang besar untuk meraih gelar di akhir musim apabila bisa konsisten.

"Madrid sudah berada di jalur yang benar. Masih ada ruang untuk perbaikan dan kemajuan. Kami berharap bisa menjaga tetap berada di jalur ini dan kehilangan poin paling sedikit," ungkap Ramos.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X