Selain De Gea, 4 Pemain Ini Gagal Digaet Madrid

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 September 2015 | 17:01 WIB
David De Gea
Getty Images
David De Gea

Real Madrid harus memupus impian mereka untuk memboyong David De Gea. El Real gagal menggaet kiper Manchester United itu karena terjadi kesalahan dalam proses administrasi pada hari penutupan bursa transfer musim panas 2015 di Spanyol, Senin (31/7/2015).

Bukan De Gea saja yang lepas dari genggaman Madrid. Faktanya, ada empat pemain yang gagal diboyong oleh sang raksasa Spanyol selama bursa transfer musim panas ini.

Berikut ini pemain-pemain yang tak berhasil digaet Madrid. 

1. Mauro Icardi


Madrid menginginkan jasa Mauro Icardi untuk mempertajam lini depan mereka. Namun, cinta Los Blancos bertepuk sebelah tangan. Si pemain lebih memilih bertahan bersama Internazionale.

"Memang benar bahwa Real Madrid menginginkan saya. Akan teapi, saya diminta untuk tinggal di Inter dan saya berniat untuk tetap di sini," kata Icardi dilansir dari Football Italia.

2. Lucas Biglia


Guna memperkuat barisan tengah, Madrid rela membayar 22 juta euro (Rp 327 miliar) ke Lazio untuk mendapatkan Lucas Biglia. Manchester United tak mau kalah. Setan Merah melemparkan tawaran 30 juta euro demi menggaet gelandang asal Argentina itu.

Namun, Madrid dan United sama-sama tak berhasil mendapatkan jasa Biglia. Si pemain akhirnya tetap bertahan di Lazio.


3. Dani Ceballos


Dani Ceballos justru tidak antusias ketika datang tawaran dari Madrid. Gelandang berusia 19 tahun itu lebih memilih bertahan di Real Betis ketimbang gelontoran uang dari El Real.

"Saya ingin terus di Betis dan menikmati dukungan fan selama bertahun-tahun. Mereka percaya kepada saya karena saya tak pernah mengecewakan mereka," kata Ceballos.

4. Nicolas Otamendi


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.