James Ketagihan Jadi Eksekutor 'Freekick'

By Ade Jayadireja - Rabu, 2 September 2015 | 16:44 WIB
James Rodriguez.
Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno
James Rodriguez.

James Rodriguez ketagihan menjadi eksekutor tendangan bebas. Bintang Real Madrid itu mengaku siap bila kembali ditunjuk sebagai algojo freekick.

James mencetak gol cantik melalui bola mati saat Madrid menggulung Real Betis 5-0 di Santiago Bernabeu pada pekan kedua La Liga 2015-16 (30/8/2015). Tak hanya itu, ia juga menjebol gawang tim rival dengan tendangan salto.

James mengakui bahwa dirinya bukanlah eksekutor tendangan bebas paling andal di skuat Madrid. Masih ada Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale yang memiliki sepakan lebih dahsyat. Akan tetapi, bila kembali diberi kesempatan mengambil freekick, ia tak akan menyia-nyiakannya.

"Di depan saya masih ada Cristiano dan Bale. Akan tetapi, saya akan mengambilnya bila diberikan kesempatan," tutur peraih gelar gol terbaik Piala Dunia 2014 itu.

Pertandingan melawan Real Betis adalah kali pertama James menjadi starter pada musim ini. Dalam laga perdana di kandang Sporting Gijon, El Molinon, ia memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Kemenangan atas Betis membawa Madrid melesat naik ke posisi lima tabel klasemen. Sebelumnya, Sergio Ramos dkk berada di peringkat ke-15.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.