Busquets Bicara soal Seks

By Ary Wibowo - Rabu, 2 September 2015 | 15:16 WIB
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets.
Dok. Getty Images
Gelandang Barcelona, Sergio Busquets.

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets, menyimpulkan bahwa sepak bola lebih baik daripada seks. Menurut dia, kebahagiaan dari olahraga bisa bertahan lama, tetapi kebahagiaan di atas ranjang hanya bertahan semenit.

Pendapat Busquets tersebut tidak terlepas dari pengalaman yang indah dalam kariernya di Camp Nou. Gelandang asal Spanyol tersebut  sukses mendulang berbagai gelar seperti tiga gelar Liga Champions, lima gelar La Liga, dan tiga trofi Copa del Rey.

"Dalam sepak bola, kebahagiaan berlangsung tiga atau empat hari. Di sisi lain, seks hanya bertahan semenit!" kata Busquets dalam sebuah acara televisi Spanyol, El Hormiguero.

Meski begitu, Busquets juga tidak memungkiri bahwa dunia sepak bola terkadang berlangsung kejam. "Setelah sebuah pertandingan buruk, Anda hanya tinggal pulang ke rumah, menutup pintu, dan Anda tidak ingin keluar selama tiga atau empat hari," tuturnya.


Editor : Ferril Dennys Sitorus
Sumber : Goal.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.