Bellerin Siap Debut di Timnas Senior Spanyol

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 19:11 WIB
Hector Bellerin, siap melangkah ke level lebih tinggi di kancah internasional.
Getty Images
Hector Bellerin, siap melangkah ke level lebih tinggi di kancah internasional.

Bek muda Arsenal, Hector Bellerin, di ambang menjalani debutnya bersama timnas Spanyol. Pemain berusia 20 tahun itu telah memenuhi panggilan ke timnas senior Spanyol.

Bellerin pertama kali mencuri perhatian kala tampil hebat pada laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund pada September 2014. Sejak itulah bek kanan ini menjadi andalan tim utama Arsenal.

Penampilan itu menjadi pemicu tumbuhnya kepercayaan dari pelatih Arsene Wenger sehingga ia bermain 28 kali bersama Arsenal musim lalu dan masuk ke timnas U-21 Spanyol.

Kini permainan menawan Bellerin di Arsenal membuat pelatih timnas Spanyol, Vicente De Bosque, akan memanggilnya ke timnas senior Spanyol.

Lulusan La Masia ini, bersama rekan senegaranya di Arsenal, Santi Cazorla, dan juga bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, akan terlibat dalam laga-laga internasional selama seminggu ke depan.

Dia akan bersaing dengan Juanfran dan juga Dani Carvajal yang baru mendapat kesempatan di timnas Spanyol.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X