Cetak Gol Ala Tsubasa, James Jadi Semakin Pede

By Firzie A. Idris - Selasa, 1 September 2015 | 12:00 WIB
James Rodriguez
Getty Images
James Rodriguez

James Rodriguez masih terkenang dengan gol cantik yang dibuatnya saat Real Madrid menggulung Real Betis 5-0 dalam pertandingan pekan kedua La Liga 2015-16 (30/8/2015). Gol tersebut membuat ia semakin percaya diri.

Pada pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu, James tak hanya menorehkan satu gol indah, tetapi dua. Salah satunya ia cetak lewat overhead kick atau tendangan salto seperti dilakukan tokoh kartun terkenal asal Jepang, Captain Tsubasa, tokoh fiktif yang juga menjadi favorit James. 

"Saya tidak pernah melakukan tendangan seperti itu," tutur James soal tendangan saltonya, seperti dilansir Marca.

"Gol tersebut membuat moral dan kepercayaan diri saya semakin terangkat. Gol tersebut juga menjaga kami di jalur kemenangan," imbuh sang bintang Kolombia.

Kemenangan atas Betis membawa Madrid naik ke posisi kelima tabel klasemen. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo dkk berada di peringkat ke-15.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.