Alberto Moreno Bersiap Hijrah ke Real Madrid?

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 14:37 WIB
Alberto Moreno (Liverpool) diminati Real Madrid.
Getty Images
Alberto Moreno (Liverpool) diminati Real Madrid.

Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno sedang dihubungkan-hubungkan dengan klub besar Spanyol, Real Madrid. Morena tampaknya diinginkan Madrid sebagai sosok pengganti ideal selepas kepergian Fabio Coentrao ke AS Monaco.

Madrid, sudah melepas Coentrao ke AS Monaco dengan status sebagai pinjaman selama semusim. Pelatih Madrid, Rafael Benitez memang masih punya andalan untuk posisi bek kiri dalam diri Alvaro Arbeloa ataupun Nacho, plus Marcelo. Namun, itu belum membuat Benitez puas dan masih menginginkan Moreno.

Football Espana hari ini (31/8/2015) melansir, bahwa Benitez tampaknya menyukai cara bemain Moreno. Apalagi pemain berusia 23 tahun itu sudah tidak asing lagi dengan atmosfer La Liga.

Moreno saat ini sedang mengalami penurunan karir sejak hijrah dari Sevilla ke Liverpool. Moreno sejak berkostum The Reds, jarang bermain sebagai pemain regular di skuat utama Liverpool. Moreno kerap menjadi cadangan pemain muda berusia 18 tahun, yakni Joe Gomez.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.