Raul Garcia Jalani Tes Medis di Bilbao

By Jalu Wisnu Wirajati - Senin, 31 Agustus 2015 | 14:26 WIB
Raul Garcia
AFP
Raul Garcia

Klub asal Basque, Athletic Bilbao dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan Atletico Madrid terkait transfer Raul Garcia.

Bilbao sudah mengonfirmasukan hal tersebut saat Raul Garcia menonton laga Atletico Madrid melawan Sevilla pada Minggu (30/8/2015). Soccerway, hari ini (31/8/2015) melansir bahwa Raul Garcia sedang menjalani tes medis di Bilbao.

“Atletico Madrid dan Athletic Bilbao sudah mencapai kata sepakat secara prinsip untuk proses transfer Raul Garcia,” sebut pernyataan resmi Bilbao yang dilansir dari laman resmi klub.

“Perjanjian antara kedua klub tergantung kepada pemain saat melewati tes medis dan juga saat perumusan kontrak untuk pemain,” demikian pernyataan resmi Bilbao untuk Raul Garcia.

Raul Garcia adalah produk klub Osasuna yang pada musim 2007-08 hijraj ke Atletico Madrid. Di Vicente Calderon, Raul Garcia mencatatkan 212 penampilannya di La Liga. Selama berkarir di Atletico, Raul Garcia membawa Los Rojiblancos meraih juara La Liga 2013-14 dan juga Liga Europa 2009-10 disamping beberapa trofi lokal seperti Piala Raja Spanyol dan Piala Super Spanyol.


Editor : Gerry Putra
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X