Simeone: Jauh dari Kata Mudah Kalahkan Sevilla

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 31 Agustus 2015 | 07:42 WIB
Diego Simeone
Getty Images
Diego Simeone

0 atas Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Meski terkesan mudah, namun pelatih Diego Simeone menegaskan pertandingan berlangsung begitu menyulitkan timnya.

Di babak pertama Atletico Madrid mampu membuka keunggulan 1-0 lewat gol yang diciptakan Koke. Sejatinya skuat arahan Diego Simeone tersebut mengalami perlawanan hebat dari Sevilla.

Dua gol tambahan di babak kedua akhirnya memaksa tim tuan rumah menyerah dan kehilangan tiga poin kandang. Kedua gol tersebut masing-masing dicetak Gabi dan Jackson Martinez.

"Permainan di babak pertama menunjukkan pertandingan tidak mudah. Kami menghadapi tim yang sangat komplet, kompetitif, menyerang dari tengah dan sisi lapangan. Mereka berjuang di setiap perebutan bola," ujar Simeone.

"Hal terbaik yang kami lakukan adalah memberikan tekanan besar. Baik Antoine Griezmann dan Fernando Torres tampil baik juga bisa membuat Fernando Llorente tidak bisa memberikan banyak ancaman," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Atletico Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.