Benzema: Madrid Rumah Saya

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 19:15 WIB
Karim Benzema (kedua dari kiri) merayakan gol timnya pada laga kontra Real Betis yang berakhir 5-0 bagi El Real pada Minggu (30/8/2015) dini hari.
Gonzalo Arroyo Moreno / Stringer / Getty Images
Karim Benzema (kedua dari kiri) merayakan gol timnya pada laga kontra Real Betis yang berakhir 5-0 bagi El Real pada Minggu (30/8/2015) dini hari.

Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema, menampik segala isu di bursa transfer dan memilih bertahan di Santiago Bernabeu. Pemain asal Prancis itu mengutarakan niatnya untuk meraih banyak trofi bersama El Real.

Benzema memang kerap diisukan bakal hengkang dari Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun itu santer dikaitkan dengan klub raksasa Premier League, Arsenal. Bahkan sebelumnya muncul kabar bahwa Benzema sudah menuntaskan transfer ke Stadion Emirates.

Namun, rumor tersebut langsung dimentahkan oleh Benzema sendiri. Menurut pemain kelahiran Lyon ini, ia dengan tegas ingin bertahan di Madrid dan berambisi menyumbangkan banyak trofi bagi klub tersebut di era kepelatihan Rafael Benitez.

“Saya merasa nyaman bermain di sini (Madrid). 100 persen saya percaya diri dan ingin membantu tim memenangkan banyak trofi. Saya punya rasa percaya diri kepada pelatih dan juga sebaliknya,” ujar Benzema kepada laman resmi klub.

Benzema menegaskan bahwa ia enggan meninggalkan kota Madrid dan bermain di Inggris. Setelah enam tahun tinggal di Madrid, ia sangat kerasan dan menyatakan bahwa kota tersebut bagaikan rumahnya sendiri.

Musim ini, sang bomber sudah menyumbang satu gol bagi El Real dalam laga melawan Real Betis, di Santiago Bernabeu, pada Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Gol Benzema itu turut mengantarkan kemenangan perdana Madrid di La Liga musim ini dengan skor telak 5-0.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Real Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.