Llorente Gabung Sevilla demi Dipanggil Timnas

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 30 Agustus 2015 | 19:07 WIB
Fernando Llorente, punya misi bidik posisi di timnas Spanyol.
AFP
Fernando Llorente, punya misi bidik posisi di timnas Spanyol.

Fernando Llorente rupanya punya alasan khusus bergabung dengan Sevilla pada musim panas ini. Llorente mengakui bahwa dirinya berharap bisa kembali memperkuat tim nasional Spanyol.

Setelah dua musim berkarier di Italia membela Juventus, Llorente memutuskan untuk kembali ke negara asalnya. Llorente memilih Sevilla sebagai pelabuhan kariernya di musim panas ini.

Pemain 30 tahun tersebut mendapatkan kontrak berdurasi tiga tahun di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Llorente berharap agar penampilannya bersama Sevilla bisa membuka jalan untuk kembali membela timnas Spanyol.

"Yang terpenting adalah untuk memberikan segalanya buat Sevilla. Tetapi, menjadi impian bagi saya untuk kembali memperkuat tim nasional," kata Llorente seperti dikutip Sport.

"Saya tiba dengan perasaan yang antusias dan akan memberikan segalanya. Sevilla adalah klub yang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Pelatih Unai Emery juga memiliki keyakinan pada saya dan itulah yang terpenting," jelas Llorente.

Llorente pertama kali bermain untuk timnas sejak tahun 2008. Hingga kini, pemain asli binaan akademi Athletic Bilbao itu sudah mengemas tujuh gol dalam 23 penampilannya untuk La Furia Roja.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.