Moyes Sambut Gembira Kepulangan Illarramendi

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 20:36 WIB
Asier Illarramendi saat ia masih menghuni bangku cadangan Real Madrid pada Februari lalu.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Asier Illarramendi saat ia masih menghuni bangku cadangan Real Madrid pada Februari lalu.

Pelatih Real Sociedad, David Moyes, menyambut gembira kembalinya Asier Illarramendi ke Anoeta. Gelandang berusia 25 tahun itu kembali ke klub masa kecilnya setelah dilepas Real Madrid di bursa transfer musim panas ini.

Kembalinya Illarra ke Sociedad tak lepas dari kegagalan sang pemain bersaing memperebutkan tempat di skuat utama kubu Santiago Bernabeu dalam dua tahun terakhir. Illara, yang mendapat penawaran dari Liverpool dan Sociedad, akhirnya memilih kembali ke klub yang membesarkannya itu.

"Kembalinya Illarramendi ke Sociedad akan sangat baik bagi kami. Ini menunjukkan ambisi dari presiden untuk membangun sebuah tim kuat. Pendukung kami harus bersyukur mempunyai presiden seperti Jokin Aperribay," jelas Moyes seperti dilansir AS.

"Illarra akan jadi pembelian bagus bagi kami karena Real Madrid pernah membelinya berkat kualitas dalam permainan sang gelandang. Dia akan membuat perbedaan bagi kami," jelas mantan manajer Manchester United itu.

Illarramendi bergabung dengan Sociedad dari Real Madrid saat kedua klub menyepakati banderol harga 10 juta euro untuk pemain kelahiran Mutriku, Spanyol itu. Illarra selama membela Sociedad medio 2011-2013 menjadi pemain yang paling diandalkan oleh Txuri-Urdin (julukan Sociedad) dengan 54 penampilan bersama skuat utama.


Editor : Gerry Putra
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.