Vermaelen Sudah Bisa Adaptasi di Barcelona

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 30 Agustus 2015 | 18:32 WIB
Thomas Vermaelen, mencetak gol penentu kemenangan Barcelona atas Malaga.
Getty Images
Thomas Vermaelen, mencetak gol penentu kemenangan Barcelona atas Malaga.

Bek Barcelona, Thomas Vermaelen, tidak mampu menggambarkan perasaannya usai menjadi pahlawan Barcelona dalam kemenangan 1-0 atas Malaga, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB. Vermaelen mengaku bahagia bisa mempersembahkan tiga poin untuk klubnya.

Barcelona berhasil mengalahkan Malaga dalam laga giornata kedua La Liga dengan skor 1-0. Adalah Vermaelen yang menjadi pahlawan Blaugrana usai mencetak satu-satunya gol dalam laga tersebut.

Pemain asal Belgia mengaku golnya tersebut sangat penting karena bisa memberi kemenangan kedua Barca musim ini. Vermaelen pun mengaku sudah bisa beradaptasi dengan baik setelah musim perdananya sebagian besar dihabiskan di bangku cadangan.

"Saya sangat senang bisa bermain untuk dia pertandingan di awal musim ini. Juga senang karena mencetak gol pertama saya yang memberikan tiga poin kemenangan," kata Vermaelen seperti dikutip Sport.

"(Musim lalu menjadi waktu) yang sulit bagi saya, saya tidak bisa menggambarkan keadaan saya waktu itu. Tetapi, sekarang saya merasa sudah bisa beradaptasi dan saya merasa senang di klub ini," jelas eks pemain Arsenal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.