Ini Alasan Benitez 'Parkir' James di Laga Perdana

By Jalu Wisnu Wirajati - Minggu, 30 Agustus 2015 | 15:30 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengatakan dirinya tidak meragukan kemampuan dari James Rodriguez yang mencetak gol ke gawang Real Betis, saat El Real mencetak kemenangan 5-0 di Santiago Bernabeu, Minggu (30/8) dini hari WIB.

James bermain dengan sangat baik dalam laga tersebut. Pemain asal Kolombia itu mencetak dua gol. Namun di mata Benitez, dia belum terlalu siap untuk menjadi pemain inti dari skema permainannya.

“James bergabung belakangan karena menjalani laga Copa America dan dia harus meningkatkan ketajamananya. Kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, namun dia belum siap bermain pada pekan pertama karena alasan tersebut,” jelas Benitez yang dilansir Four Four Two.

Benitez juga berkomentar tentang pertandingan tersebut. Menurut mantan pelatih Napoli itu, masih banyak yang harus dibenahi terutama saat menerima kenyataan bahwa Cristiano Ronaldo gagal mencetak gol ke gawang Betis.

"Cristiano Ronaldo hari ini membuat percobaan ke arah gawang terbanyak di antara pemain lain. Jika ia terus tampil seperti ini, gol yang diharapkan akan segera datang," ungkap Benitez dengan tenang.

Madrid memenangakan laga dengan lima gol tanpa balas dari klub promosi, Betis. Yang istimewanya, Gareth Bale akhirnya mencetak gol setelah ‘puasa’ 149 menit. Pemain Wales itu mencetak dua gol, dan satu gol kemenangan Madrid diciptakan oleh Karim Benzema.


Editor : Gerry Putra
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X