Neymar: Tawaran dari Inggris? Fans Tenang Saja!

By Firzie A. Idris - Minggu, 30 Agustus 2015 | 10:59 WIB
Neymar saat berlari melewati Fernando Tissone dari Malaga pada laga Barcelona vs Malaga di Camp Nou pada Sabtu (29/8/2015)
Getty Images
Neymar saat berlari melewati Fernando Tissone dari Malaga pada laga Barcelona vs Malaga di Camp Nou pada Sabtu (29/8/2015)

Neymar menenangkan para fans Barcelona setelah muncul rumor yang menyebut bahwa ia ditawar oleh klub raksasa Inggris, Manchester United.

Penyerang bernomor punggung 11 ini kembali memperkuat Barca setelah terpinggirkan karena menderita penyakit gondok. Kendati tak mencetak gol, ia tampil impresif dan membantu timnya menang 1-0 kontra Malaga pada Sabtu (29/8/2015).

Berbicara kepada TV3, penyerang berusia 23 tahun ini menekankan bahwa ia sangat bahagia di Camp Nou. "Saya tak pernah memikirkan rumor seperti ini. Saya sangat bahagia di klub dan bersama rekan-rekan saya di Barcelona," tutur sang pemain, seperti dikutip El Mundo Deportivo.

Ia juga berambisi untuk mengulang kesuksesan musim lalu dengan memenangi tripleta La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Pasukan Luis Enrique juga mencetak 122 gol di semua kompetisi.

Akan tetapi, Neymar mengutarakan bahwa hal terpenting adalah trofi bukan berapa gol yang mereka cetak.

"Kami bisa mengulangi musim hebat seperti kemarin. Saya tak tahu apakah kami bisa mencetak gol sebanyak itu, tapi kami akan coba," lanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : El Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X