Benitez Abaikan Bursa Transfer, Fokus ke Betis

By Jalu Wisnu Wirajati - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 10:55 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, sejenak melupakan aktivitas di bursa transfer musim panas 2015. Kini pikirannya hanya terfokus pada pertandingan melawan Real Betis.

Madrid akan menjamu Real Betis di Santiago Bernabeu dalam partai pekan kedua La Liga 2015-16, Sabtu (29/8/2015). Kemenangan menjadi harga mati bagi Cristiano Ronaldo dkk setelah hanya meraih hasil seri di laga pembuka musim.

Di tengah persiapan menghadapi Betis, Madrid masih diliputi rumor transfer David De Gea dari Manchester United. Namun, Benitez ogah mengomentari soal masalah tersebut.

"Saya tidak punya hak untuk membicarakan soal itu. Saya fokus dengan skuat," tutur Benitez di laman resmi klub.

"Kami memiliki tim bagus. Beberapa pemain pergi, tetapi kami masih punya kekuatan karena pemain lain mengambil peran penting di tim. Pertandingan melawan Betis adalah prioritas," imbuh eks pelatih Liverpool itu.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Realmadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X