Cristiano Ronaldo Takut Mati Muda

By Wieta Rachmatia - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 09:05 WIB
Cristiano Ronaldo, tidak mau meninggal di usia muda.
Antonio Villalba/Getty Images
Cristiano Ronaldo, tidak mau meninggal di usia muda.

Cristiano Ronaldo selalu terlihat perkasa di lapangan hijau. Seakan tanpa rasa takut, penyerang Real Madrid asal Portugal ini dengan lihai menerobos barisan pertahanan lawan dan mencetak gol untuk timnya.

Namun dalam wawancara yang dikutip Bleacher Report, Ronaldo mengaku bahwa dirinya juga punya perasaan takut. CR7 tidak takut terhadap binatang atau ketinggian, melainkan takut bakal meninggal di usia yang masih muda.

"Ketakutan terbesar saya adalah meninggal di usia muda. Saya tak ingin meninggalkan dunia di usia muda. Saya ingin meninggal saat sudah tua, yaitu ketika berusia 80 atau 90 tahun," ucap Ronaldo.

Selanjutnya, Ronaldo juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadi manusia normal. Ia mengaku, terkadang merasa lelah menjadi sorotan publik dan media.

"Saya manusia normal. Saya berusaha untuk melakukan hal-hal normal dengan keluarga, teman, dan anak laki-laki saya," tutur Ronaldo.

"Pada pagi hari, saya selalu berlatih. Namun ketika tiba di rumah, saya akan melakukan sesuatu yang saya sukai," kata mantan bintang Manchester United itu.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.