Negredo Tak Merasa Terlahir Kembali di Valencia

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:38 WIB
Alvaro Negredo
Getty Image
Alvaro Negredo

Musim lalu, status Alvaro Negredo di Valencia hanya pinjaman dari Manchester City. Kiprahnya tidak mak­si­mal karena cedera berkepan­jangan. Musim ini, Negredo ber­harap segalanya berjalan lebih baik, apalagi setelah statusnya menjadi pemain permanen.

Meski demikian, Negredo tak merasa sebagai pemain yang baru terlahir kembali. Pemain berusia 30 tahun itu selalu merasa sama seperti dulu, tak ada perubahan.

"Sebenarnya saya selalu sama. Musim lalu mungkin bukan yang terbaik buat saya dari segi penampilan dan jumlah gol. Buat saya, musim lalu adalah yang terburuk dalam karier profesional saya," ujarnya.

Ia berharap kiprahnya lebih baik pada musim 2015-16, dan bermain di Valencia telah memberinya kebahagiaan tersendiri.

"Saya telah berlatih sepan­jang musim panas agar bisa mendapatkan permainan ter­­baik dan membuat pela­­tih harus berpikir keras untuk memilih pemain," tutur pemain kelahiran Madrid itu.

"Saya selalu bahagia. Mung­kin kadang saya tak merasa senang, tapi saya merasa baha­gia sejak datang ke klub ini. Saya punya banyak teman dan keluarga di sekitar saya dan itu cukup membuat baha­­gia. Bila semua tugas ber­jalan lancar dan hasilnya ter­lihat, hal itu jauh lebih menye­nangkan lagi," katanya lagi.

Ia juga merasa berutang budi kepada para fan yang selalu setia mendukungnya dan siap membayar kepercayaan tersebut.


Editor :
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.