Messi Bergulat Melawan Hantu Penalti

By Ade Jayadireja - Jumat, 28 Agustus 2015 | 17:00 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Usai menerima penghargaan sebagai Pemain Terbaik UEFA 2014-15, Lionel Messi mengaku tengah memperbaiki semua aspek dalam permainannya, termasuk penalti.

Messi berada dalam sorotan lantaran gagal mencetak gol melalui penalti dalam beberapa pertandingan terakhir. Teranyar, ia tak mampu menggetarkan gawang lawan lewat titik putih saat Barcelona menang 1-0 atas Athletic Bilbao di pekan pertama La Liga 2015-16 (23/8/2015).

Hal tersebut tak membuat Messi kecil hati. Ia terus berusaha menyempurnakan kemampuannya dalam mengeksekusi bola dari titik 12 pas.

"Iya, tentu saja. Saya berusaha memperbaiki semua hal," tutur Messi dilansir Marca.

"Terkadang seorang pemain bisa mencetak gol lewat penalti, tetapi ada juga yang gagal," imbuh La Pulga.

Belakangan ini Messi memang kurang oke dalam mengeksekusi penalti. Di sepanjang kariernya, kapten timnas Argentina itu tercatat sudah 16 kali gagal mencetak gol melalui titik putih.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.