Presiden Barca Dukung Messi Meraih Ballon d'Or

By Firzie A. Idris - Jumat, 28 Agustus 2015 | 15:03 WIB
Lionel Messi
Valery Hache/Getty Images
Lionel Messi

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mendukung Lionel Messi untuk meraih penghargaan Ballon d'Or. Hal tersebut terjadi setelah Messi dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2014-2015, Kamis (27/8/2015) malam WIB.

Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan pemain terbaik Eropa. Pemilihan yang dilakukan 54 jurnalis menunjuk Messi sebagai sosok yang layak menjadi yang terbaik di Eropa.

Penghargaan ini menjadi yang kedua kali diterima Messi. Oleh sebab itu, presiden klub, Josep Maria Bartomeu, mendukung Messi untuk kembali meraih penghargaan Ballon d'Or pada pemilihan Januari 2016 nanti.

"Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia dan kita semua tahu hasrat bermain dan kerja kerasnya. Ia berusaha sangat keras di semua laga dan dia memiliki rasa percaya diri luar biasa," kata Bartomeu seperti dikutip Four Four Two.

"Itulah alasan mengapa mereka memberikan Leo penghargaan sebagai pemain terbaik di Eropa. Saya juga yakin Januari nanti dia akan meraih FIFA Ballon d'Or. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan dia bisa memenangkan segalanya," jelas Bartomeu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.