Jadi Terbaik Eropa, Messi Beri Pujian kepada Tim

By Aloysius Gonsaga - Jumat, 28 Agustus 2015 | 04:34 WIB
Lionel Messi (kiri) menerima trofi Pemain Terbaik Eropa 2014-15 dari Presiden UEFA Michel Platini, Kamis (27/8/2015).
AFP
Lionel Messi (kiri) menerima trofi Pemain Terbaik Eropa 2014-15 dari Presiden UEFA Michel Platini, Kamis (27/8/2015).

Lionel Messi memberikan pujian kepada rekan-rekannya, setelah dirinya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Eropa 2014-15, Kamis (27/8/2015). Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan hasil jerih payah tim.

Penyerang Barcelona ini mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis. Messi mendapatkan penghargaan tersebut setelah sukses membawa The Catalans meraih treble winners alias tiga gelar pada musim lalu.

"Rahasia kesuksesan? Itu merupakan tahun yang luar biasa bagi kami. Aku tak tahu jika itu adalah rahasia," ujar Messi dalam acara Monako, seperti dilaporkan Mundo Deportivo.

"Aku tahu kami bekerja keras untuk meraihnya. Suasana ruang ganti sangat akrab dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi untuk tahun yang tak terlupakan. Beruntung sekali kami bisa mencapai semua tujuan kami."

"Aku sangat bahagia. Sukses ini juga menjadi bagian dari rekan-rekanku. Aku mewakili semua rekan setimku. Tanpa mereka, aku tidak akan berada di sini."

Event pemberian penghargaan tersebut dilakukan di Monako, bersamaan dengan pengundian grup Liga Champions. Barcelona, yang berstatus juara La Liga dan Liga Champions musim lalu, berada di Grup E bersama dengan Bayer Leverkusen, AS Roma dan BATE Borisov.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.