Yarmolenko Bakal Merapat ke Barcelona?

By Firzie A. Idris - Kamis, 27 Agustus 2015 | 18:46 WIB
Andriy Yarmolenko
Andriy Yarmolenko

Andriy Yarmolenko adalah pemain yang diinginkan oleh banyak klub. Barcelona kabarnya sangat ingin meng­ikat pemain Ukraina itu pekan ini juga untuk menyi­sihkan para pesaing.

Media Spanyol memiliki isu yang berbeda-beda soal Yarmolenko. Harian As menyatakan bahwa Barce­lona sangat tertarik mere­krut pemain Dynamo Kiev itu dan sudah mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar 320 miliar rupiah.

Menurut Sport, Yarmo­lenko sudah menampik tawar­an Arsenal ketika ia menge­tahui bahwa Barca juga tertarik kepadanya. Akan tetapi, isu lain menye­but­kan Dynamo Kiev sudah mem­buat kesepakatan dengan Everton seharga 25 juta euro untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Barca sangat ingin mencari pengganti Pedro Rodriguez yang hengkang ke Chelsea. Tim Catalan itu sangat ingin memperkokoh barisan penyerangan, meski mereka baru bisa memainkan para pemain baru Januari nanti.

Laporan versi Mundo Deportivo lain lagi. Menurut media tersebut, Barca tidak tertarik pada Yarmolenko. Pembelian Yarmolenko atau Nolito hanya akan dilakukan bila salah satu dari Lionel Messi, Neymar, atau Luis Suarez cedera dan tidak bisa bermain dalam waktu yang lama.

Alasan lain pembelian dua pemain tersebut adalah bila dua pemain muda Sandro Ramirez dan Munir El Haddadi sulit beradaptasi dengan permainan tim utama. Karena itulah Barca belum berniat menghalangi niat Everton memboyong Yarmolenko.

Namun, segala sesuatu masih bisa berubah mengingat bursa transfer musim panas masih buka hingga 31 Agustus.


Editor :
Sumber :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.