Tolak Man City, Godin dapat Kontrak Baru

By Firzie A. Idris - Kamis, 27 Agustus 2015 | 16:29 WIB
Diego Godin
Javier Soriano/Getty Images
Diego Godin

Diego Godin akhirnya memilih untuk mempercayakan masa depannya di Atletico Madrid. Pemain asal Uruguay itu memperbaharui kontraknya hingga 2019 mendatang.

Keraguan akan masa depan Diego Godin di Atletico terjawab setelah pemain 29 tahun tersebut memilih untuk bertahan empat tahun lebih lama di Vicente Calderon.

"Saya sangat senang. Ini adalah hari besar dan bahagia untuk saya. Lima tahun lalu saya tiba di sini dengan rasa antusias yang dan ambisi untuk klub ini yakni membawa klub ke puncak," kata Godin seperti dikutip Football Espana.

Godin pun mengakui bahwa pada musim panas ini ia mendapat kesempatan untuk hengkang ke Manchester City. Namun, peluang tersebut ditolaknya demi terus berseragam Los Rojiblancos.

"Memang benar ada tawaran, tetapi setelah berunding dan berpikir, saya membuat keputusan untuk bertahan," jelas Godin.

Godin bergabung dengan Atletico dari Villarreal pada tahun 2010. Sejak saat itu, Godin sudah tampil dalam 212 laga dan mencetak 18 gol untuk klub asuhan Diego Simeone tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X