Illarramendi Tak Ada Penyesalan di Madrid

By Firzie A. Idris - Kamis, 27 Agustus 2015 | 15:31 WIB
Asier Illarramendi
Helios de la Rubia/Getty Images
Asier Illarramendi

Setelah dua musim membela Real Madrid, Asier Illarramendi kembali ke mantan klubnya, Real Sociedad. Meskipun demikian, pemain Spanyol itu mengaku tidak menyesal pernah berseragam Madrid.

Karier Illarramendi di Real Madrid berakhir. Pemain berumur 25 tahun itu memilih untuk kembali ke Real Sociedad demi mendapatkan jatah bermain  lebih banyak.

Meskipun demikian, Illaramendi tidak menyesal pernah menjadi bagian dari kesuksesan Madrid. Menurut dia, tidak semua waktu yang dihabiskannya di Santiago Bernabeu buruk.

"(Karier saya) tidak berhasil seperti yang saya inginkan, tetapi Anda bisa belajar dari pengalaman ini, dari yang baik dan tak terlalu bagus. Tidak semuanya buruk," kata Illaramendi seperti dikutip Sport.

Illaramendi menambahkan bahwa kembalinya ia ke Sociedad bukan sebuah kemunduran. Hal itu dilakukannya untuk menjadi pemain yang lebih baik.

"Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun di San Sebastian dan saya juga punya banyak teman di sini. Jadi, tentu saja ini (kembali bergabung dengan Sociedad) bukan sebuah langkah mundur," jelas Illaramendi.

"Saya sudah lebih dewasa sekarang dan telah berlatih dengan beberapa pemain terbaik di dunia. Meskipun saya tidak mendapatkan banyak kesempatan (dalam tim). Saya sudah belajar banyak," tegas pemain lulusan akademi La Real tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.