Pelatih Wales: Bale Tak Akan Tinggalkan Madrid

By Firzie A. Idris - Kamis, 27 Agustus 2015 | 15:08 WIB
Gareth Bale, tak akan meninggalkan Madrid.
Getty Images
Gareth Bale, tak akan meninggalkan Madrid.

Rumor yang mengaitkan Gareth Bale pergi dari Real Madrid menarik perhatian pelatih tim nasional Wales, Chris Coleman. Pria berusia 45 tahun itu tidak melihat sedikit pun peluang dari Bale untuk berganti kostum pada musim panas ini.

Nama Bale kembali menjadi pembicaraan di bursa transfer seiring rumor tentang rencana Manchester United untuk membawa kembali Bale ke Premier League.

Akan tetapi, Coleman melihat hal tersebut tidak mungkin terjadi. Menurut dia, eks pemain Tottenham Hotspur itu tidak akan hengkang dari Madrid.

"Anda memang tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Tetapi, jujur saja saya tidak melihat peluangnya untuk hengkang," kata Coleman seperti dikutip Sport.

"Saya pikir Bale tidak akan meninggalkan klub itu kecuali ada sesuatu terjadi yang tak satupun dari kita yang tahu" tegas Coleman.

Selama dua tahun berseragam Madrid, Bale sukses mencetak 28 gol dalam 59 penampilannya. Selain itu, pemain 26 tahun juga menjadi bagian dari kesuksesan Madrid saat meraih gelar Liga Champion 2013/2014.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.