Martinez-Konoplyanka, Anak Baru Terbaik di La Liga

By Ade Jayadireja - Kamis, 27 Agustus 2015 | 11:00 WIB
Jackson Martinez
Getty Images
Jackson Martinez

Jackson Martinez (Atletico Madrid) dan Yevhen Konoplyanka (Sevilla) belum satu tahun merumput di La Liga. Namun, dua pemain asing tersebut sudah mampu merebut hati pecinta sepak bola Spanyol.

Media Spanyol, Marca, baru-baru ini mengadakan poling soal rekrutan baru terbaik La Liga di bursa transfer musim panas 2015. Hasilnya, Martinez dan Konoplyanka keluar sebagai pemenang.

Martinez dan Konoplyanka sama-sama mendapatkan 25,2 persen suara. Arda Turan, yang bergabung dengan Barcelona, berada di urutan kedua (21%).

Real Madrid diwakili oleh Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia itu mendapatkan 10% suara.

Sevilla mengangkut Konoplyanka dari Dnipro Dnipropetrovsk setelah mengaktifkan klausul pelepasan sang pemain yang bernilai 40 juta euro. Debutnya terjadi dalam partai Piala Super Eropa melawan Barcelona.

Sementara itu, Atletico mengeluarkan dana 35 juta euro untuk memboyong Martinez dari Porto. Striker asal Kolombia tersebut didatangkan untuk menggantikan peran Mario Mandzukic.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.